Senin, 13 Januari 2014

Kabar Bulan Desember


Salam Pramuka
kawan-kawan Ambalan Arjuna Srikandi, sudah lama banget kiranya admin tidak muncul ke permukaan sehingga walaupaun banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan oleh Ambalan Arjuna Srikandi selama kurun waktu 2013 jarang sekali terangkum dalam blog ambalan kita tercinta. Untuk itu perlu kiranya admin menulis beberapa hal dalam ambalan arjuna srikandi yang mengalami perubahan(istilah kerennya update terbaru) hihihihihihihihihi
1.      Pergantian Kamabigus
Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Kamabigus kita (Ketua Majelis Bimbingan Gugus Depan )atau lebih familiar dalam benak kita pramuka nomor wakhid di Ambalan Arjuna Srikandi dalam hal ini dijabat oleh Kak Agus Sarsilo, S.Pd secara resmi telah mengakhiri masa baktinya selama periode kurang lebih 2006 s/d 2013 di SMA Negeri 1 Ngantang. Terima kasih kami sampaikan selaku Dewan Ambalan kepada Kak Agus Sarsilo atas supportnya selama ini khususnya kepada Kawan-kawan Dewan Ambalan Arjuna Srikandi pangkalan SMA Negeri 1 Ngantang. Banyak sekali kiranya kenangan bersama kak Agus kepada gerakan diantaranya :
·         Keberadaan Sanggar gerakan pramuka yang mulai difungsikan pada tahun 2008
·         Peresmian lambang ambalan Arjuna Srikandi pada tahun 2007
·         Tata aturan sekolah tentang lambang ambalan arjuna Srikandi yang juga mulai difungsikan pada tahun 2011
Mengingat begitu besar sumbangsih beliau kepada gerakan, Dewan Ambalan Berharap nantinya beliau akan senantiasa dikenang sbagai keluarga besar ambalan Arjuna Srikandi pangkalan SMA Negeri 1 Ngantang sampai kapanpun.
Untuk kakak yang menggantikan kak Agus Sarsilo adalah Kak Drs.H. Fateh, M.Pd, kami selaku dewan ambalan mengucapkan selamat datang sebagai Kamabigus Gugus Depan 040133-040134. Kiranya kami mengharap bimbingan dan arahan sehingga keberadaan ambalan Arjuna Srikandi nantinya akan dapat lebih berkembang dan betul-betul menjadi andalan kegiatan kepramukaan khususnya di SMA Negeri 1 Ngantang.

2.      Purna tugasnya Dewan ambalan Arjuna Srikandi masa bakti 2013 dan terbentuknya pengurus masa bakti 2014.
Bertepatan dengan hari Minggu tanggal 22 Desember 2013 Pengurus Dewan Ambalan Arjuna Srikandi masa bakti 2013 telah menyampaikan laporan pertanggungan jawab program kegiatan selama masa baktinya. Acara tersebut terangkum dalam Pelaksanaan Mustegak 2013 yang dalam pelaksanaannya merupakan yang pertama kali dilakukan di Ambalan Arjuna Srikandi. Dalam kegiatan forum telah menerima apa yang telah disampaikan Dewan Ambalan Arjuna Srikandi. Selanjutnya agenda dilanjutkan dengan perumusan Pegurus Dewan ambalan Arjuna Srikandi masa bakti 2014 berikut Garis Besar Program Kerja Ambalan ( GB PKA )
Sehingga tersusunlah Kepengurusan Ambalan sebagai berikut            :

·         Ambalan Arjuna
1)      Ketua Kak Solikin
2)      Pemangku adat Kak Tri Wahyu Trisnohadi
3)      Kerani Jimmy Adi P.
4)      Bankir Kak Afrizal
Sie Giatops Kak Ivan Irwantoro, Kak Wakhid Nur A.
Sie Humas Kak Roziki Tamali, Kak Febry Yudha
Sie Sarana Prasarana Kak Jihan Felayati, Kak Jeni Arisio
Sie Pembinaan Anggota Kak Kharisma Wiby, Kak M. Ilham

·         Ambalan Srikandi
1)         Ketua Kak Elyka Putri Pertiwi
2)         Pemangku adat Kak Yeni Bayu Asih
3)         Kerani Kak Dwi Ratna Aprilia
4)         Bankir Kak Binti Musdalifah
Sie Giatops Kak Ika Tria, Kak Rita Rahayu
Sie Humas Kak Nur Setyowati, Kak Dina Sulaifa
Sie Sarana Prasarana Kak Ema Rosida Vidiesti, Kak Nur Setyowati
Sie Pembinaan Anggota Kak Rita Rahayu, Kak Nadia Anastasya O.
Semoga pengurus yang telah terbentuk dapat menjadi lebih baik dan memajukan ambalan Arjuna Srikandi selama masa baktinya.
Kepada Pengurus ambalan Arjuna Srikandi masa bakti 2013 kami ucapkan terima kasih atas keikhlasannya mengantarkan kesuksesan ambalan selama masa baktinya. Harapan kami nantinya kakak tetap senantiasa menjadi bagian dari ambalan, dan monggo nyambangi adek-adek jika ada waktu mengingat ikatan persaudaraan kita dalam ambalan bukan atas dasar pangkat, jenjang pendidikan, pekerjaan, maupun status sosial.
Kakak Semua tetaplah bagian dari ambalan dan kami harap kakak tetap bangga menjadi bagian dari ambalan Arjuna Srikandi

Satu Pramuka Untuk Satu Indonesia
Salam Pramuka !!!!!!!!!!


sebagian DKA Tahun 2013--------------->




















Sesi UpacaraSertijab =====>











 

                                                      <------DKA Tahun 2014                 












Pemangku adat 2014 =====>





W@lank_Kadunk    
















0 komentar:

Posting Komentar